Fitur Bold dan Italic WhatsApp

09:40:00
Clicktekno - Berbagai perubahan diusung WhatsApp guna memenuhi ekpestasi penggunanya. Setelah beberapa waktu lalu WhatsApp meluncurkan fitur berkirim dokumen, kabar terbaru saat ini WhatsApp sedang melakukan uji coba berkirim pesan dengan karakter Bold (tebal) dan Italic (miring).
Perusahaan yang berada dibawah naungan Facebook menghadirkan fitur terbarunya yang dirasa sangat dibutuhkan. Fitur Bold dan Italic akan membantu suatu percakapan yang membutuhkan kalimat penekanan untuk disoroti sehingga lawan bicara kita lebih mudah memahaminya. Kemampuan tersebut diketahui dari update WhatsApp versi 2.12.535 untuk Android. Pembaruan ini masih berstatus beta tester dan belum bisa ditemukan di Google Play Store.
Perubahan lain yakni menu pengaturan baru tak akan memunculkan nomor telepon di depan dan di tengah layar seperti WhatsApp versi sebelumnya, Profil ini hanya menampilkan nama, status foto dan tidak akan menemukan lagi nomor telepon pada profil tiap pengguna layanan pesan instan ini.
WhatsApp juga akan menampilkan sebuah pop-up persentase kemajuan (progress percentage) setiap kali proses pem-back up-an lokal berjalan secara otomatis. Namun pop ini akan mengambil alih segala aktivitas layar, sehingga penggunanya tak dapat melakukan aktivitas lainnya.
Adapun fitur berkirim dokumen memberikan pilihan kepada para pengguna untuk memilih sebuah file berformat PDF, Word atau PowerPoint dari Google Drive. Akan tetapi, semua file tersebut secara otomatis akan diubah ke format PDF sebelum dikirimkan ke pengguna WhatsApp lainnya.
Perusahaan yang sudah berdiri 7 tahun silam mengumumkan penggunanya sampai saat ini sudah mencapi 1 milyar diseluruh dunia dengan 42 milyar aktivitas berkirim pesan, 1,6 milyar berbagi atau share, dan 250 juta berkirim video. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis, tidak terpaut jauh denga induk perusahaan WhatsApp yakni FaceBook yang saat ini memiliki 1,59 milyar penggua.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2016 Simple SEO ✔