Harga Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di Indonesia

07:13:00
Clicktekno - Sabtu ini (26/03/2016) secara resmi Samsung mengumumkan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sudah bisa dibeli langsung dikonter-konter milik Samsung. Penjualan secara langsung diabadikan dengan acara launching customer serentak di Jakarta (Atrium Mall Grand Indonesia) dan Surabaya (Atrium Ciputra World), rencananya acara ini akan berlangsung selama tiga hari sampai hari Minggu (27/03/2016).
Pada awal Maret lalu Galaxy S7 dan S7 Edge baru saja diboyong Samsung ke Indonesia dan para pencinta Samsung hanya bisa memesan secara online (pre-order) dan barang belum bisa dikirim. Dengan dimulainya penjualan secara langsung diminggu ini konsumen sudah bisa menjumpai Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di gerai-gerai elektronik terdekat. 

Harga Samsung Galaxy S7 di Pasaran Indonesia

Pada saat masa pre order Samsung menawarkan dengan harga Rp.8.149.000,- untuk Galaxy S7 dan Rp.9.599.000,- untuk Galaxy S7 Edg sudah termasuk potongan harga dan bonusVR Gear. Untuk konsumen yang sudah melakukan pre order Jumat lalu melalui situs GalaxyLaunchPack.com sudah bisa mengambil pesanannya di Samsung Experience Store (SES) yang tersedia di berbagai kota. (Harga Galaxy S7 di Pabrik)
Harga diatas adalah harga saat sesi pemesanan atau pre order, setelah sesi tersebut selesai pihak Samsung akan menjual Galaxy S7 dengan harga retail Rp 9,5 juta dan S7 Edge yang kedua sisi layarnya melengkung dengan harga Rp 10,5 juta. Dengan harga fantastis tersebut apa saja fitur yang ditawarkan? mari kita lihat spesifikasi umum untuk duet Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge:
Samsung  Galaxy S7


Samsung  Galaxy S7 Edge

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2016 Simple SEO ✔